08 Jan

Pondok pesantren Al-Basyariyah beserta pengurus OSPA (Organisasi Pondok Pesantren Al-basyariyah )  memfasilitasi santri dalam bidang Akademik agar santri dapat menggali potensinya dalam segala bidang,seperti dalam bidang kompetisi kebahasaan, olahraga, jurnalistik dan lain sebagainya.

Pada Jum’at (04/01) lalu, santriwati Al-Basyariyah telah  mengikuti serangkaian acara OSPA berupa seminar kebahasaan, cleaning party (lomba kebersihan) dan POKA (Pekan Olahraga Kreasi Al-Basyariyah). Acara ini dilaksanakan dalam satu hari dari pagi hingga malam yang bertempat di Auditorium dan Meeting room. Antusiasme santri dalam mengikuti acara  begitu semangat yang diakhiri dengan pemberian sertifikat dari  OSPA kepada santri yang berperan aktif dalam bidang Akademik ini.

Pada minggu malam (06/01) Pondok pesantren Al-Basyariyah mengikuti seminar Public Speaking oleh pembicara Heppy Chandra,alumni Pondok modern Darussalam Gontor yang merupakan salah satu kerabat guru Pondok Pesantren Al-Basyariyah. Acara ini sangat memotivasi santri untuk percaya diri ketika berbicara dihadapan banyak orang dan berhasil membuat santri kagum atas apa yang beliau sampaikan.

Demikian serangkaian acara yang telah dilaksanakan oleh santriwati Al-Basyariyah dalam awal tahun 2019 ini ,semoga santri Al-Basyariyah selalu aktif dalam bidang Akademik.

 

 

Leave a Comment