Sekitar 150 siswa dari sekolah dasar pesantren Al-Basyariyah 1 cibaduyut pada rabu (20/2), mengadakan kunjungan ke pondok pesantren Al-Basyariyah 2. Maksud dan tujuan  kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi serta mengenalkan kepada santri cilik tentang bagaimana sunnah dan disiplin di pondok pesantren Al-Basyariyah 2.

Rombongan tiba pada pukul 08.00 WIB, di sambut hangat dan meriah oleh penduduk pondok. Setibanya di pesantren mereka beranjak ke meeting room untuk mengadakan pertemuan dan foto bersama. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an. Kemudian tim obade dari kelas 4 TMI sederajat menyanyikan hymne oh pondokku dan mars Al-Basyariyah. Lalu di lanjutkan dengan sambutan dari Al-ustadz Rahmat selaku guru SDP Al-Basyariyah 1.” Kami sangat senang dan berterima kasih sekali karena telah di dambut dengan meriah dan begitu baik,” ujarnya. Al- ustadz Endang Suhendi S.Ag mewakili Buya menyampaikan sambutannya. Pada pertemuan tersebut, dibuka pula sesi Tanya jawab.

Setelah acara pertemuan berakhir, mereka diajak berkeliling pondok untuk melihat suasana dan bangunan komplek putra dan komplek putri, acara di lanjut dengan sosialisasi kepengurusan OSPA dan KOPRAM. Hal ini di tujukan untuk memperkenalkan struktur keorganisasian pondok.

Leave a Comment