09 Jan

previous arrow
next arrow
Slider

Bagian Ta’lim wal ibadah Putri Masa Bakti 2021-2022 telah mengadakan kembali acara wisuda tahfizh pada Kamis (6/1) yang bertempat di Auditorium pada pukul 20.00 s/d selsai.

Acara ini ditujukan untuk memberikan penghargaan bagi para penghafal Quran, “sebagai bentuk apresiasi terhadap para santri yang memiliki semangat dalam menghafal al-Quran sekaligus sebagai motivasi bagi santri lain untuk lebih giat dalam melakukan hafalan”, ujar Nur Afidah (6 TMI) selaku panita pelaksana.

Acara yang dihadiri oleh Mudirotul Ma’had Al-Ustadzah Inna Siti Nurhasanah S.Ag,M.M.Pd, ust.Musawa Fudhoil S.Ag, jajaran MP3 Putri dan juga mengundang salah satu alumni Al-Basyariyah, yakni Al-Ustadz Kunkun Ariyadi, S.Hum. Beliau adalah santri Buya pada zamannya yang sudah sukses dan mempunyai pondok pesantren, yaitu Ma’had Tahfizh Oase Qur’ani ini berjalan dengan sangat khidmat.

Pengurus Jam’iyyatul Huffazh (JMH) mempersiapkan acara ini dengan mengadakan pengetesan hafalan yang dilaksanakan dalam waktu sebulan dengan kriteria pengetesan hafalan dari juz 1 Sampai Juz 10.

Leave a Comment